Jadilah Orang yang Sukses

"Ketika salah seorang penghuni kubur berkata... "Aduhai, sekiranya aku shalat didunia dua rakaat saja lebih aku sukai ketimbang dunia seisinya" Saudaraku, masih sempatkah engkau hura-hura, masih sempatkah engkau berpesta ria?

Boleh jadi Malaikat Maut berada di belakangmu untuk mencabut nyawamu. Dunia adalah ladang untuk beramal, sedangkan akhirat adalah tempat peristirahatan.

Maka dari itu. Jadilah orang yang sukses. Apakah kesuksesan itu? Kesuksesan yang Sebenarnya "Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati.

Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barang siapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupandunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan." (Ali-Imran: 185)"Trimakasih sudah membaca renungan singkat ini

♥ SEMOGA BERMANFAAT ♥

Hak cipta adalah milik Allah SWT semata. Ilmu adalah amanat Allah yang harus disampaikan. Kekeliruan tidak lebih daripada kebodohan saya sebagai penyampai, semoga ampunan Allah Maha Luas. Dipersilahkan yang mau TAG / SHARE


♥ SALAM SANTUN UKHUWAH FILLAH ♥
♥…...….……….…...♥ •.¸.• ♥…...….……….…...♥


Posting Komentar

0 Komentar