9 Teknologi Yang Akan Menjadi Tren Di Masa Depan



Minggu ini banyak sekali gadget dan teknologi yang muncul. Teknologi yang muncul ini diperkirakan akan menjadi tren di masa yang akan datang. Banyak sekali produk-produk terbaru terbaru tetapi saya menyimpulkan ada 9 teknologi atau gadget yang inovatif, unik, futuristik dan aneh. Berikut ini teknologi yang diperkirakan menjadi tren di masa yang akan datang :


1. Xbox720
Yakni konsol game buatan Microsoft yang rencananya akan dipasarkan pada tahun 2013 nanti. Bentuknya sangat futuristik dan menarik. (Gambar paling atas)



2. Ice Cream Sandwich

Sistem operasi buatan Google yang merupakan versi 4.0 dari lanjutan sistem operasi Android. Ice Cream Sandwich ini sudah diterapkan di smartphone Samsung Galaxy Nexus.

3. Canon EOS Kamera 1D X

Kamera digital buatan Canon ini memiliki kemampuan 18 Megapiksel dengan kemampuan 14 frame per detik.


4. Mobil Elektrik DeLorean
Mobil masa depan diperkirakan banyak menggunakan sistem elektrik dan DeLorean ini memiliki bentuk yang pintu bersayap yang unik dengan kemampuan 260 horse power dan kecepatan tertinggi 125mph.

5. Motorola Droid Razr

Smartphone tipis buatan Motorola ini memiliki layar 4,3 inci AMOLED, ketebalan hanya 7.1mm, kamera 8 megapiksel, dan prosesor dual-core 1,2GHz.


6. XtremeMac Incharge USB Wall Charge

Charger yang memiliki desain yang unik dan dapat digunakan untuk iPhone, iPad dan iPod. Charger yang menempel di dinding ini sangat cocok untuk yang sering bepergian. Harganya lumayan mahal 29,99 dolar.



7. Aeroshots Untuk Mengurangi Kafein

Bagi anda penggemar kopi, sekarang ada alat yang bernama Aeroshots yang berfungsi mengurangi kandungi kafein.


8. Lytro Light Field Camera

Kamera kecil yang berukuran 1,46 inci ini mempunyai kemampuan yang luar biasa dengan harga 399 dolar dan akan pre-order pada tahun 2012.



9. Pioneer Dance Crew Boom Boxes

Speaker Boombox buatan Pioneer ini memiliki kualitas suara yang sangat menakjubkan. Boomboxes ini dapat mengatu tempo lagu secara otomatis. Harganya 229 dolar untuk tipe Solo, 349 dolar untuk tipe Duo dan 499 dolar untuk tipe Crew.


Posting Komentar

0 Komentar